Rabu, 25 Mei 2016

IPhone 7 Segera Hadir

APPLE diberitakan sudah mempersiapkan generasi paling baru penerus iPhone 6. Isu yang mengedar menyebutkan gadget paling baru buatan perusahaan asal Amerika Serikat itu masihlah belum final masalah serinya, pada iPhone 7 atau iPhone 6S.

Lalu kapan generasi paling baru iPhone bakal di luncurkan? Kemungkinan besar baru September kelak. Itu merujuk pada dua iPhone terlebih dulu yang juga di luncurkan pada bln. September, yaitu iPhone 6 serta iPhone 5S.

Nanti, iPhone paling baru bakal memakai system operasi iOS 9. Satu diantara feature paling barunya yaitu lampu flash untuk kamera depan. Flash untuk kamera depan memanglah tidak ada pada iPhone-iPhone seri terlebih dulu.

Diluar itu, feature FaceTime pada iPhone paling baru juga dapat dioperasikan pada high definition 1080 piksel. Sedang untuk feature FaceTime pada iPhone 6 serta iPhone 6 Plus cuma dapat dioperasikan pada pengertian 720 piksel.

Untuk pengagum photo swadaya dengan kata lain selfie, tidak butuh cemas bidikannya tidak presisi lagi. Apple nampaknya memanglah akan memanjakan beberapa pengagum selfie dengan kecanggihan kamera depannya.

Untuk ukuran iPhone paling baru juga masihlah jadi teka-teki. Ada yang menyebutkan ukurannya lebih kecil dibanding iPhone 6C. Tebakannya ada di angka 4 inci.

Bila ukurannya mengecil, jadi itu makin memperkuat spekulasi kalau iPhone baru memanglah bakal ada dengan system operasi iOS 9 serta processor paling baru. System operasi serta processor paling baru itu sangat mungkin ketahanan baterai serta kemampuan iPhone lebih efektif.

Untuk ketahanan baterainya memanglah belum ada berita tentu. Tetapi, dengan feature Low Power Model pada iOS 9, jadi durasi baterainya juga akan lebih lama. Jenis paling baru iPhone itu akan mempunyai random acces memory (RAM) 2 gigabytes (GB).

Lihat juga : Bocoran Harga iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar